Feby Artwodini M

Lihatlah Segalanya Lebih Dekat

J2ME July 11, 2008

Filed under: Mobile Programming — febyartwodini @ 6:25 am

Link bagus buat belajar J2ME for newbie like me ๐Ÿ™‚

http://koderko.dk/J2METutorial/

http://developers.sun.com/mobility/learning/tutorial/

http://www.tutorialized.com/view/tutorial/Basics-of-J2ME/331

http://www.digilife.be/quickreferences/PT/J2ME%20Step%20by%20step.pdf

Or……you can contact me. I have already gotten many books/articles/tutorials for J2ME.

Gutlak guys !!

Advertisements
 

Ihsan

Filed under: Islamic Corner — febyartwodini @ 5:56 am

Waktu itu pas ikut kajian..dapet materi ttg Ihsan.
Ihsan itu merupakan suatu bentuk ibadah seolah-olah kita melihat Allah. Dan jika memang kita belum mampu merasa melihat Allah…maka yakinlah bahwa Allah melihat kita.

Nah, ihsan itu dimulai dengan niat yang lurus/baik yaitu niat karena Allah. Disertai dengan kesempurnaan amal. Dan…balasan bagi orang-orang yang yang berbuat ihsan adalah :
1. Akan mendapat cinta dari Allah
2. Akan mendapatkan pahala dariNya

Dalam QS. Ali Imran, ayat 148 :

“Karena itu Allah memberikan kepada mereka pahala di dunia dan pahala yang baik di akhirat. Danย  Allah menyukai orang-orang yang berbuat kebaikan. “

3. Insya Allah akan mendapatkan pertolongan Allah

Dalam QS. An Nahl, ayat 128 :

“Sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang bertakwa dan orang-orang yang berbuat kebaikan.”

Dalam QS. Al Ankabut, ayat 69 :

“Dan orang-orang yang berjihad untuk (mencari keridhaan) Kami, benar- benar akan Kami tunjukkan kepada mereka jalan-jalan Kami. Dan sesungguhnya Allah benar-benar beserta orang-orang yang berbuat baik.”

 

Rencana Allah pasti lebih baik :)

Filed under: Gado-gado — febyartwodini @ 5:26 am

Betapa besarnya rasa rinduku pada ibu bapakku saat ini. aku merasa belum bisa membahagiakan mereka. aku masih sering membuat mereka bersedih hati dan sangat khawatir padaku. Padahal rasa cintaku pada mereka teramat besar. Namun seringkali aku mengalami kegagalan dalam hidup ini. Ya Rabb….mudahkanlah jalanku tuk bisa menggapai cita2 dan cintaku tuk mereka yang telah membuat aku seperti ini. Aku tak ingin jadi beban dari mereka. Aku tak ingin mengecewakan mereka lagi. Aku tak ingin mereka bersedih hati karenaku. Dan aku ingin ngebahagiain mereka. Aku ingin membuat mereka tersenyum lagi, lagi dan lagi.

Laa haula wala kuwwata illabillahil aliyul adhiim.

Btw….thx to mbak faida ๐Ÿ˜‰ . Aku minjem status YM mbak nih ๐Ÿ˜€ .

 

Diabetes Malang June 20, 2008

Filed under: Kesehatan — febyartwodini @ 3:29 pm

Jadi inget ibu saya yang terkena penyakit diabetes. Eyang putri saya juga. Om saya alias adik ibu saya juga terkena penyakit diabetes. Kalau dari keturunan bapak, bapaknya bapak saya alias mbah kakung semasa hidupnya juga pernah menderita penyakit diabetes. Saya jadi takut ๐Ÿ˜ฆ .

Untuk itulah disini saya ingin temen-temen berbagi pengalaman seputar penyakit diabetes. Karena saya ingin ibu, eyang, pak lek saya yang menderita diabetes bisa cepet pulih. Saya sih sering baca artikel-artikel kesehatan tentang diabetes. Dan sering pula saya ceritakan kepada ibu saya tercinta mengenai alternatif penyembuhan penyakit gula darah itu. Intinya…kata dokter harus rutin olahraga. Tapi sayang sekali ibu saya malas banget kalau disuruh olahraga. Seandainya saya ada di dekat ibu…pasti setiap sore sehabis ibu pulang kerja..saya akan memaksa dan menemani beliau olahraga lari-lari sore. Karena ibu saya selalu beralasan..tidak mau olahraga atau lari-lari sore karena tidak ada yang menemani. Huh….ibuku sayang…Wanna be beside you always ๐Ÿ™‚ .

Disini artikel lengkap dan menarik mengenai penyakit diabetes : http://www.medicastore.com/diabetes/

 

The Greek way of doing business June 19, 2008

Filed under: Just Joking — febyartwodini @ 4:11 pm

Dari milis sebelah kanan ๐Ÿ™‚ .

http://dailywebb.com/the-greek-way-of-doing-business/

The Greek way of doing business

Costa (father): ‘I want you to marry a girl of my choice.’
Son: ‘I will choose my own bride!!!’
Costa: ‘But the girl is Bill Gate’s daughter..’
Son: ‘Well, in that caseโ€ฆ ok’
Next Costa approaches Bill Gates.
Costa: ‘I have a husband for your daughterโ€ฆ.’
Bill Gates: ‘But my daughter is too young to marry!!!!!’
Costa: ‘But this young man is a vice-president of the World Bank.’
Bill Gates: ‘Ah, in that caseโ€ฆ ok’
Finally Costa goes to see the president of the World Bank.
Costa: ‘I have a young man to be recommended as a vice-president.’
President: ‘But I already have more vice- presidents than I need!’
Costa: ‘But this young man is Bill Gate’s son-in-law.’
President: ‘Ah, in that caseโ€ฆ ok’

 

Edison no Haha

Filed under: Dorama — febyartwodini @ 4:04 pm

Ini filem bagus sekali. Layak ditonton siapa saja. Dari usia anak-anak SD hingga kakek nenek juga boleh ๐Ÿ˜‰ . Sangat bagus ditonton oleh para pendidik. Oh ya film ini terinspirasi oleh tokoh kondang Thomas Alfa Edison. Edison no Haha artinya : mamanya Edison ๐Ÿ™‚ . Coba deh link kesini http://www.mysoju.com/edison-no-haha/.

 

It’s me now

Filed under: Gado-gado — febyartwodini @ 1:40 pm

Ya Allah…rasa rinduku kian membuncah dalam dadaku tatkala aku berdoa tuk kedua orang tuaku tercinta. Tak terasa air mataku mengalir namun tak deras untungnya (malu..sholat di masjid…entar diliatin orang2 pade). Aku amat rindu mereka, aku jadi kangen ma kakak dan adek2ku tercinta, pun inget eyangku tersayang yang kian sepuh. Aku hanya bisa mengharap perlindunganMu dan penjagaan dariMu ya Rabb tuk mereka nun jauh disana. Tanganku dan penglihatanku tak dapat menjangkau mereka. Hanya Engkau yang Maha Melihat, Maha Memelihara dan Maha Penjaga. Kutitipkan mereka hanya padaMu ya Rabb.

Duhh…kangen bangets nih…ngerasa kesepian di kamar kos sendirian. Kos juga sudah mulai sepi, satu per satu pada mudik dan pergi KP. Jadi makin kerasa kesepian. Tapi…wahhh…banyak juga yang harus diselesaikan. Tugas, Tesis dan persiapan UTS SP wajib.

Eh iya…diawal kok langsung curhat begini yah ^^ ? gapapalah..biar ga kesepian. Melatih terampil menulis juga ๐Ÿ˜‰ dan mencoba connecting people ๐Ÿ™‚ .

Welcome to my world, world of sharing, world of telling story/experience, world of making relationship/brotherhood, world of joking (maybe ๐Ÿ˜€ ) and what else more ??

It’s Feby Artwodini M.
Interested in :
1. IT
2. WisKul (Wisata Kuliner)
3. WisAl (Wisata Alam)
4. WisDom (Wisata Domestik ^^)
5. Dorama